Hamilton: McLaren Tak Perlu Kecewa

Kompas.com - 09/04/2011, 21:03 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

SEPANG, KOMPAS.com — Lewis Hamilton mengatakan, tak ada alasan bagi McLaren untuk kecewa dengan hasil kualifikasi GP Malaysia, Sabtu (9/4/2011). Pasalnya, dalam sesi memperebutkan grid start di Sirkuit Sepang tersebut, McLaren telah memperlihatkan bahwa mereka terus memangkas gap waktu dengan Red Bull Racing sejak seri perdana di Australia dua pekan lalu.

Dalam kualifikasi yang berlangsung ketat tersebut, Sebastian Vettel akhirnya meraih pole position. Pebalap Red Bull itu mampu menggeser Hamilton menjelang akhir Q3 meskipun selisih waktunya sangat tipis, yaitu 0,1 detik. Bandingkan dengan apa yang terjadi di Melbourne di mana Red Bull unggul 0,8 detik atas McLaren.

"Saya tidak berpikir kami boleh kecewa," ujar Hamilton. "Tampil di balapan terakhir, kami melakukan sebuah pekerjaan yang fantastis untuk terus mendekati Red Bull."

"Saya bangga memperoleh beberapa bagian baru pada akhir pekan ini dan kami bisa bahagia dengan hal tersebut. Saya ingin sekali berada di barisan depan dan berada di pole position, tetapi pebalap ini bisa melewatinya."

"Kami sudah bisa merapatkan jarak di sini. Lapnya tidak sempurna sehingga saya harus memperbaikinya."



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X