Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamilton: McLaren Tak Perlu Kecewa

Kompas.com - 09/04/2011, 21:03 WIB

SEPANG, KOMPAS.com — Lewis Hamilton mengatakan, tak ada alasan bagi McLaren untuk kecewa dengan hasil kualifikasi GP Malaysia, Sabtu (9/4/2011). Pasalnya, dalam sesi memperebutkan grid start di Sirkuit Sepang tersebut, McLaren telah memperlihatkan bahwa mereka terus memangkas gap waktu dengan Red Bull Racing sejak seri perdana di Australia dua pekan lalu.

Dalam kualifikasi yang berlangsung ketat tersebut, Sebastian Vettel akhirnya meraih pole position. Pebalap Red Bull itu mampu menggeser Hamilton menjelang akhir Q3 meskipun selisih waktunya sangat tipis, yaitu 0,1 detik. Bandingkan dengan apa yang terjadi di Melbourne di mana Red Bull unggul 0,8 detik atas McLaren.

"Saya tidak berpikir kami boleh kecewa," ujar Hamilton. "Tampil di balapan terakhir, kami melakukan sebuah pekerjaan yang fantastis untuk terus mendekati Red Bull."

"Saya bangga memperoleh beberapa bagian baru pada akhir pekan ini dan kami bisa bahagia dengan hal tersebut. Saya ingin sekali berada di barisan depan dan berada di pole position, tetapi pebalap ini bisa melewatinya."

"Kami sudah bisa merapatkan jarak di sini. Lapnya tidak sempurna sehingga saya harus memperbaikinya."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com