Raul Caiz Pimpin Chris John Vs "Cino"

Kompas.com - 09/04/2011, 20:19 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

SEMARANG, KOMPAS.com — Raul Caiz dari Amerika Serikat bakal memimpin pertarungan antara pemegang gelar Super Champions kelas bulu WBA, Chris John, melawan penantangnya, Daud "Cino" Jordan, di Hall D Kemayoran, Jakarta, Minggu (17/4/2011).

Asisten Manajer Herry’s Gym, Toni Priatna, ketika dihubungi dari Semarang, Sabtu (9/4/11), mengatakan, Raul Caiz bakal dibantu tiga juri dari Selandia Baru, Afrika Selatan, dan Thailand dengan supervisor dari Korea. Menurut dia, juri dari Afrika Selatan ini yang menjadi wasit saat Chris John bertarung melawan Tommy Brouwn di Australia dalam rangka perebutan gelar beberapa waktu yang lalu.

Ia menambahkan, Chris John saat ini sudah berada di Jakarta. "Baru hari ini dia (Chris John) tiba di Jakarta usai menjalani latihan di Banyuwangi, Jawa Timur," katanya.

Ketika ditanya persiapan Chris John di Jakarta, dia mengatakan, latihan yang dijalani Chris John di Jakarta tidak dengan mitra latih tanding. Menurut dia, selama berada di Jakarta menjelang pertandingan, Chris John hanya menjalani latihan ringan untuk menjaga kondisi tubuhnya.

Sebelumnya Chris John mengatakan, latihan berat sudah dijalani di Banyuwangi dan Australia sehingga di Jakarta tinggal menjaga kondisi fisik saja, termasuk menjaga kestabilan berat badan.

Sementara itu, Bidang Media dan Promosi pertarungan tersebut, Fathan Rangkuti, mengatakan, timbang badan untuk kedua petinju tersebut bakal dilakukan pada Sabtu (16/4/2011).

Daud Jordan yang kini menempati peringkat kelima kelas bulu WBA sudah berada di Jakarta terlebih dulu. Sebelumnya, "Cino" latihan di Sukadana, Kayong Utara, Kalimantan Barat.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X