Ganda Putri Langsung Habis

Kompas.com - 07/04/2011, 17:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ganda putri Indonesia, Anneke Feinya Agustin/Nitya Krishinda Maheswari, langsung tersingkir pada laga perdana mereka di arena bulu tangkis Australia Terbuka Grand Prix Gold 2011, Kamis (7/4/2011). Melawan pemain Hongkong, Poon Lok Yan/Tse Ying Suet, pasangan pelatnas Cipayung tersebut menyerah 17-21, 21-9, 15-21. Dengan demikian, tak ada lagi wakil Indonesia di sektor ganda putri dalam turnamen berhadiah 120.000 dollar AS tersebut.

Anneke/Nitya langsung bermain pada babak kedua setelah mendapat tiket gratis. Pasalnya, pada babak pertama yang berlangsung kemarin, mereka tidak perlu mengeluarkan keringat karena lawannya yang berasal dari Brasil, Yasmin Cury/Fabiana Silva, tidak turun bermain alias walk out (WO). Sayang, perjalanan mereka menuju perempat final harus terhenti.

Kegagalan di sektor ganda putri ini membuat Indonesia tinggal berharap kepada empat wakil, yang sudah lolos ke perempat final. Keempat wakil tersebut adalah Tommy Sugiarto di sektor tunggal putra, Adriyanti Firdasari (tunggal putri), Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan (ganda putra), dan Nova Widianto/Vita Marissa (ganda campuran). Besok, mereka akan memperebutkan tiket ke semifinal.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X