Kedatangan Mike Tyson Masih Diupayakan

Kompas.com - 04/04/2011, 14:55 WIB
EditorA. Tjahjo Sasongko

SEMARANG, KOMPAS.com — Promotor tinju Raja Sapta Oktohari mengaku masih mengupayakan kedatangan petinju legendaris Mike Tyson ke Jakarta.

Tyson diharapkan datang ke Jakarta untuk menyaksikan pertarungan pemegang gelar Super Champions kelas bulu WBA Chris John melawan penantangnya, Daud "Cino" Yordan, di Jakarta, 17 April 2011.

"Kita terus melakukan negosiasi dengan manajemen Mike Tyson untuk datang ke Jakarta pada pertarungan Chris John melawan Yordan," katanya kepada Antara.

Kalau jadwalnya bentrok dengan kegiatan Mike Tyson, kata dia, tentunya akan ada pemberitahuan lebih lanjut. "Yang jelas kami tetap pada komitmen awal, yaitu mendatangkan Mike Tyson ke Indonesia," katanya.

Untuk pertarungan Chris John-Daud Yordan, Oktohari mengaku telah mencetak 3.440 tiket. Ketua Bidang Media dan Promosi Promotor pertarungan kedua petinju, Fathan Rangkuti, ketika dihubungi dari Semarang, Senin, mengatakan bahwa jumlah tersebut terdiri atas tiket untuk tribun sebanyak 2.800 lembar yang dijual seharga Rp 200.000 per lembar.     

Kemudian, kata dia, untuk round table sebanyak 80 meja (tiap meja terdiri dari delapan orang) dicetak sebanyak 640 lembar dan dijual dengan harga Rp 3 juta per lembar.

Ketika ditanya target tiket yang terjual pada pertarungan kedua petinju tersebut, dia mengatakan, pengalaman saat menggelar pertarungan antara Chris John dan Fernando Saucedo di Jakarta beberapa waktu lalu menunjukkan, 95 persen tiket terjual.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Untuk pertarungan Chris John melawan petinju asal Kalimantan Barat (Daud Yordan), kami targetkan 90 hingga 95 persen tiket yang kami cetak bisa terjual," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.