Tiket Chris John Vs "Cino" Rp 3 Juta

Kompas.com - 02/04/2011, 23:52 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

MAKASSAR, KOMPAS.com — Tiket untuk menonton secara langsung pertarungan tinju kelas bulu WBA antara Chris John versus Daud "Cino" Jordan ternyata mencapai Rp 3 juta untuk tiap kursinya. Promotor tinju, Raja Sapta Oktohari, saat menggelar jumpa pers di Phinisi, Hotel Pantai Gapura, Makassar, mengatakan, pertandingan tersebut akan digelar di Hall D2 Jakarta International Expo pada 17 April mendatang. "Tiket untuk sekitar round table atau sekitar sasana kami lepas sekitar Rp 3 juta untuk 30 kursi. Sementara untuk tribun kami lepas sekitar Rp 200.000 untuk kapasitas 3.500 kursi," ujar pria yang akrab dipanggil Okto itu.

Chris John merupakan pemegang gelar Super Champions kelas bulu WBA. Pasalnya, dia belum pernah terkalahkan sejak merengkuh sabuk tersebut pada tahun 2003.

Pertarungan melawan Daud Jordan nanti akan didahului oleh empat partai tambahan, yaitu Ansori Patuley berasal dari Sasana Demokrat BC Jakarta melawan Robert Kope (Sasana Rokatenda Sidoarjo) di kelas 57,1 kilogram, Yohanes Jordan (Sasana Terate Kalbar) melawan Jhon Pintor (Sasana Aquase BC Tangerang) di kelas 58,9 kilogram, Heri Ardiyanto (Sasana Satria Menone Kulonprogo, Yogyakarta) melawan Sahlan Koral (Sasana Mirah BC Bali) di kelas 61,2 kilogram), dan Irfan Barita (Sasana Injek Barayung) melawan Elyas Namang (Sasana Cita Lembata) di kelas 58,9 kilogram.

Selain itu, menurut rencana, pada partai tambahan akan mempertandingkan kelompok selebriti, seperti Rafi Ahmad melawan Mario Lawalatta dan Samuel Reza melawan Fathir Mochtar.

Duel Chris John versus Daud Jordan ini pun bakal semakin meriah karena mantan juara dunia kelas berat WBA, Mike Tyson, juga akan datang untuk menyaksikan. Petinju dengan julukan "Leher Beton" tersebut dijadwalkan akan datang ke Indonesia pada 15 April.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.