Hamilton Tepis Rumor Bakal Hengkang

Kompas.com - 25/03/2011, 16:51 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

MELBOURNE, Kompas.com - Lewis Hamilton menepis spekulasi tentang kemungkinannya untuk meninggalkan tim McLaren. Juara dunia 2008 tersebut mengatakan, dia sepenuhnya berkomitmen untuk tetap bersama McLaren, meskipun tim yang bermarkas di Woking tersebut sedang mengalami masalah selama musim dingin.

Memang, ada rumor bahwa Hamilton, yang kontraknya selesai pada 2012, tak betah lagi di McLaren. Performa MP4-26 yang buruk, karena kecepatan dan keandalannya tak terlalu menjanjikan, menjadi pemicu munculnya spekulasi tersebut.

"Saya sudah berbicara kepada Martin hari ini, karena saya ingin meyakinkannya lagi bahwa saya tetap di sini, di McLaren. Itulah komitmenku untuk tim, komitmenku untuk menang," ujar Hamilton, seperti yang dikutip Press Association.

"Hati dan pikiranku selalu berada di sini. Saya tidak berpikir untuk pergi ke tempat lain, orang-orangku juga tak pergi ke tempat lain dan melakukan pembicaraan dengan pihak lain.

"Saya berusaha memosisikan diri dalam posisi orang lain, untuk memahami bagaimana perasaan mereka. Saya pikir, hal itu penting.

"Saya bisa membayangkan, bagaimana perasaanku jika saya mendengar cerita bahwa mereka sedang mencari pebalap lain untuk menggantikanku, tentu saja menyedihkan. Karena itu, saya ingin meyakinkannya sehingga saya berbicara kepada Martin.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X