Janda Parker Ini Umbar Kemesraan

Kompas.com - 21/03/2011, 21:27 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

KOMPAS.com - Eva Longoria mungkin ingin menangis setiap kali dia berbicara tentang perceraiannya dengan pebasket NBA, Tony Parker. Meskipun demikian, aktris cantik nan seksi ini tidak menyesal dengan keputusannya untuk bercerai dengan pemain San Antonio Spurs tersebut.

Malah, kini dia hidup lebih senang lagi karena sudah memiliki kekasih baru yang bisa menggantikan peran Parker, yaitu Eduardo Cruz. Bintang "Desperate Housewives" ini memperlihatkan hal tersebut ketika merayakan pesta hari ulang tahunnya yang ke-36 di klub malam Eve di Las Vegas, Jumat (18/3/11).

"Saya harus membayar mahal setiap pengalaman yang saya miliki dalam hidupku," ujar Longoria kepada people.com. "Saya tidak menyesal, sehingga, anda tahu, (saya) terus bergerak."

Sebagai penutup perayaan sepekan itu--termasuk sebuah pesta bertema tahun 1920 pada akhir pekan lalu di Los Angeles dan perjalanan ke Disneyland bersama keluarganya--Longoria mengadakan makan malam di restorannya, Beso, bersama dengan sekelompok teman-temannya yang terkenal, seperti Mario Lopez dan David Spade.

Dilaporkan juga, Longoria dan Cruz memanfaatkan situasi yang indah itu untuk mengumbar kemesraan sepanjang malam. Mereka hampir selalu berpelukan di ketika berada di area VIP klub tersebut, dan kadang-kadang diselingi ciuman.

"Rasanya seperti dua anak SMA yang baru saja jatuh cinta karena mereka selalu begitu agresif," demikian penuturan seseorang yang menyaksikan kemesraan Longoria-Cruz, kepada usmagazine.com.

Longoria menyelesaikan kisruh rumah tangganya dengan Parker, yang menikah dengannya tahun 2007, pada akhir Januari lalu. Dia memutuskan untuk bercerai, setelah ada rumor bahwa pria berusia 28 tahun tersebut menipunya karena berselingkuh.

Tak butuh waktu lama bagi janda Parker ini untuk jomblo. Dia bersedia membuka diri dan hatinya kepada Eduardo Cruz, seorang penyanyi Spanyol yang merupakan adik dari bintang Penelope Cruz.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X