Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kekasih Hamilton Sangat Tidak Modis

Kompas.com - 18/03/2011, 16:17 WIB

KOMPAS.com - Berbicara tentang Nicole Scherzinger pasti tak pernah lepas dengan penampilannya yang sangat modis. Biasan, kekasih pebalap Formula 1 Lewis Hamilton tersebut berpakaian yang membuat semua orang akan tertarik untuk memandangnya.

Namun ketika pergi berbelanja pada siang hari di Paris, Rabu (16/3/11), Nicole tampil cukup mengejutkan. Anggota grup vokal Pussycat Dolls tersebut mengenakan setelan gaun hitam yang unik dengan dasar berlapis, sebatas paha. Betisnya yang mulus, yang biasanya dipamerkan, kali ini tertutup oleh kaus berwarna krem setinggi paha, dipadukan dengan sepatu bot dengan warna krem pula.

Sayangnya, penampilan Nicole kali ini tak bisa "berbicara" bahwa dia seorang bintang, lantaran tak terlalu menyatu. Bagaimana tidak, "celana" yang dikenakan wanita berusia 32 tahun ini terlihat keriput sehingga kakinya tampak kekar.

Hanya saja, gaya berpakaian tersebut tak bisa mengurangi aura kecantikan yang dimilikinya. Dengan make-up sewajarnya, Nicole tampil penuh semangat dan hampir selalu melemparkan senyuman. Rambut panjang yang dibiarkan terurai, membuat wanita cantik ini semakin seksi.

Nicole saat ini berada di Perancis untuk mempromosikan album barunya, Killer Love, yang dirilis di Eropa pada 21 Maret. Setelah tiba di Paris awal pekan ini, Nicole langsung jalan-jalan untuk berwisata, sebelum menikmati makanan lokal di restoran Hotel Barriere Fouquet's.

Penyanyi ini telah menikmati keberhasilan album di Inggris dan Eropa baru-baru ini, menyusul tur promosi yang dilakukannya. Lagu terbarunya Don't Hold Your Breath saat ini menjadi nomor satu di iTunes, yang berarti lagu tersebut paling banyak diunduh dari Apple di Inggris.

Nicole saat ini masih berstatus kekasih dari Hamilton, mantan juara dunia F1 2008. Hubungan mereka sempat putus pada awal tahun lalu karena berkomitmen untuk fokus pada pekerjaan masing-masing. Tetapi pada bulan Februari 2010, cinta itu terjalin kembali dan terjaga sampai sekarang.

Dari Paris, Nicole bakal melakukan perjalanan ke Australia. Dia akan memberikan dukungan langsung kepada Hamilton, yang akan memulai usahanya meraih gelar juara dunia F1 2011 bersama tim McLaren, karena musim baru balap mobil ini mulai bergulir pada 27 Maret mendatang di Melbourne.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com