Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eva Berlinang Air Mata Saat Ingat Parker

Kompas.com - 16/03/2011, 21:02 WIB

KOMPAS.com - Eva Longoria sudah membuat keputusan untuk bercerai dengan bintang basket NBA, Tony Parker, pada bulan Januari lalu. Meskipun demikian, aktris cantik dan seksi ini selalu berlinang air mata ketika berbicara tentang perubahan hidupnya yang penuh drama tersebut.

"Setiap kali saya berbicara tentang hal itu, saya ingin menangis," ujar Longoria dalam sebuah wawancara dengan majalah Allure untuk edisi bulan April. "Sudah sulit. Sangat sulit. Saya hanya berusaha untuk menjalaninya dengan penuh ketegaran tanpa drama apapun."

Longoria, yang sudah berpisah dengan Parker sejak bulan November, berusaha membenahi lagi kehidupannya tanpa pemain klub San Antonio Spurs tersebut.

"Hari ini seperti hari-hari biasa. Saya terbangun dan pergi bekerja. Saya melakukan sebuah wawancara, kemudian saya harus pergi bekerja, dan malam nanti, saya mengadakan pertemuan dan makan malam," kata wanita berusia 36 tahun tersebut.

"Ini agak aneh karena hidup saya adalah--saya harus menemukan pola baru karena tidak terbiasa--saya sudah terbiasa untuk selalu berada di pesawat dan terbang untuk menonton sebuah permainan basket."

Kini, kehidupan pribadi Longoria sudah banyak berbeda, karena dua teman perempuan dekatnya tinggal bersama dia.

"Kami selalu mengatakan bahwa rumah saya adalah 'rombongan' perempuan," canda Longoria.

"Ketika anda menghadapi sesuatu yang menghancurkan seperti sebuah perceraian, anda hanya ingin dikelilingi oleh orang-orang yang peduli dengan anda," terang Longoria, mengenai teman sekamarnya. "Saya tidak tahu apa yang akan kulakukan tanpa mereka."

Longoria juga telah menemukan dirinya dalam diri kedua orang tersebut, yang ikut membintangi "Desperate Housewives".

"Dua aktor yang saya sangat harapkan untuk menjadi penasehat hidup adalah Marcia Cross dan Felicity (Huffman). Kami sudah seperti saudara," ujarnya. "Kami sudah melalui begitu banyak pertunjukan dan dengan perubahan hidup kami. Kami sudah melalui perkawinan, kematian, perceraian, kanak-kanak. Mereka menjadi dua manusia yang spesial."

Namun sekarang, kehidupan Longoria secara perlahan mulai bergairah lagi. Bunga-bunga asmara dalam dirinya mulai bersemi, setelah menemukan tambatan hati dalam diri penyanyi muda asal Spanyol, Eduardo Cruz, yang merupakan adik dari aktris Penelope Cruz.

"Aku dalam tahap transisi, dan menjadi sebuah rutinitas baru," kata Longoria kepada majalah itu. "Dan aku menyambutnya."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com