Tewas Ditembak di Usia 16

Kompas.com - 13/03/2011, 22:58 WIB
EditorA. Tjahjo Sasongko

SAO PAULO, Kompas.com — Perinju Brasil usia 16 tahun, Tairone Silva, tewas ditembak setelah bertengkar dengan seorang perwira polisi, Jumat (11/3).

Federasi tinju Brasil meneyebutkan Silva tertembak, Jumat lalu, setelah bertengkar dengan seorang perwira polisi di Osorio.

Media lokal mengabarkan, polisi menyebut peristiwa penembakan tersebut merupakan suatu tindakan bela diri. Perwira polisi itu tengah menjalani pemeriksaan.

Dalam pernyataan tertulisnya, federasi tinju Brasil menyebut, perginya Silva merupakan kehilangan besar buat dunia tinju amatir negara itu. Silva diharapkan mencapai puncak kariernya di Olimpiade Brasil pada 2016.

Silva merupakan penyandang juara tinju Brasil di kelompok umurnya tahun lalu. Februati lalu, ia keluar sebagai juara sebuah turnamen di Cile.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X