Heksa Menggebrak di Etape Lima

Kompas.com - 12/03/2011, 22:24 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

JAKARTA, Kompas.com — Pebalap Customs Cycling Club (CCC) Indonesia, Heksa Priya Prasetya, menggebrak di etape lima Jelajah Malaysia 2011, Sabtu (12/3/2011).

Etape lima dari Pekan ke Bentong sejauh 221,2 kilometer melombakan tiga nomor sprint dan dua nomor tanjakan. Heksa tercatat merebut tiga poin di sprint pertama yang berlangsung di kilometer 39,8 (Gambang) dan delapan poin di sprint kedua di kilometer 98,3 (Maran).

Sementara sprint ketiga di kilometer 168,2 (Karak) direbut rekan setim Heksa, Iwan Setiawan. Heksa sekaligus juga merebut dua poin di tanjakan pertama di kilometer 79,7 (Maran).

Meski begitu, di klasemen umum, Iwan Setiawan berhasil mencatatkan diri di peringkat 13 dengan waktu 19 jam 8 menit 19 detik. Sementara Vidal Celis Zabala dari Le Tua Cycling Team menjadi pemuncak dengan catatan waktu 19 jam 8 menit.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X