Tantowi/Butet Lolos

Kompas.com - 09/03/2011, 23:34 WIB
EditorA. Tjahjo Sasongko

JAKARTA, KOMPAS.com — Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir lolos ke babak kedua All England, Rabu (9/3/2011), tetapi dua ganda campuran lainnya kandas.

Tantowi/Butet yang diunggulkan di tempat ketujuh harus bermain rubber game untuk menaklukkan ganda asal Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Lu Ying. Ganda utama Pelatnas Cipayung ini menang 21-12, 7-21, 21-19 dalam 37 menit.

Namun, langkah Tantowi/Butet tidak diikuti dua ganda campuran lainnya. Ganda veteran Nova Widianto/Vita Marissa yang harus melewati babak kualifikasi disingkirkan unggulan 4 dari Polandia, Robert Mateusziak/Nadiezda Zieba, 14-21, 19-21.

Sementara kegagalan juga dialami ganda muda Muhammad Rijal/Debby Susanto. Ganda Indonesia ini kalah pengalaman menghadapi ganda Inggris, Nathan Robertson/Jenny Wallwork. Rijal/Debby menyerah 16-21, 19-21 dalam waktu 30 menit.

Di ganda putri, ganda putri terkuat Indonesia, Greysia Polii/Meiliana Jauhari, juga tersingkir di babak pertama. Greysia/Meiliana yang diunggulkan di tempat ketujuh  ditaklukkan ganda Denmark, Tine Damkjaer/Marie Roepke, 20-22, 16-21.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X