Maruli Pertahankan Kemampuan

Kompas.com - 09/03/2011, 21:51 WIB
EditorPepih Nugraha

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki hari kedua lomba balap sepeda Jelajah Malaysia 2011, Rabu (9/3) pebalap tim Customs Cycling Club (CCC) Indonesia terus mempertahankan kemampuan.

Di etape kedua lomba berkategori 2.2 yang menempuh jarak 204,4 kilometer dari Bandar Penawar ke Kluang, Maruli Fajar Mulia mencatatkan diri di posisi 10 dari 10 besar pebalap tercepat klasifikasi umum dengan catatan waktu 8 jam 32 menit 50 detik.

Persaingan terlihat makin ketat sebab di etape pertama, Selasa (8/3) berjarak tempuh 162,5 kilometer, Maruli ada di posisi tujuh klasifikasi umum.

Raja tanjakan Asia dari Tabriz Petrochemical Team (TPT) Iran, Mehdi Sohrabi, tetap memimpin klasemen umum dengan 8 jam 32 menit 38 detik. Dari klasifikasi tim, CCC ada d i peringkat 20, sementara tim Indonesia lainnya, Polygon Sweet Nice (PSN) ada di peringkat 15.   

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.