Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vita Marissa ke Babak Kedua

Kompas.com - 02/03/2011, 22:09 WIB

JAKARTA, Kompas.com - Vita Marissa melangkah ke babak kedua turnamen Jerman Terbuka Grand Prix Gold. Tampil di nomor ganda putri berpasangan dengan pemain Swiss, Cynthia Tuwankotta, mantan pemain Pelatnas Cipayung ini mengalahkan pasangan Jerman Kim Buss/Claudia Vogelgsang dengan straight game 21-12, 21-14 hanya dalam waktu 20 menit.

Di babak kedua turnamen berhadiah 120.000 dollar AS ini, Vita/Cynthia akan menghadapi pemenang duel antara Mariana Agathangelou/Heather Olver (Inggris) vs Johanna Goliszewski/Carla Nelte (Jerman). Jika bisa melewati hadangan pemain tuan rumah tersebut, pasangan gado-gado Indonesia-Swiss ini akan menghadapi pemenang antara unggulan kelima dari Jepang, Mizuki Fijii/Reika Kakiiwa vs Maria Helsbol/Anne Skelbaek (Denmark).

Keberhasilan maju ke babak kedua ini membuat Vita, yang ketika di pelatnas berpasangan dengan Liliyana Natsir, memiliki peluang untuk bertahan di dunia nomor sekaligus. Pasalnya, dia juga tampil di sektor ganda campuran, berpasangan dengan Nova Widianto. Mereka akan ditantang pemain Belanda Arends Jacco/Selena Piek.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com