8 Pemain Bergulat dengan Cedera

Kompas.com - 27/02/2011, 13:43 WIB
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebanyak tiga pemain tim nasional Indonesia U-23 mengalami cedera berat dan sulit tampil memperkuat tim Garuda muda. Sementara, lima pemain lain sedang berjuang untuk segera pulih dari cedera ringan. "Pemain yang cederanya payah dan butuh waktu penyembuhan cukup lama adalah Oktovianus Maniani, Titus (Bonai), dan Dendi (Santoso)," kata Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-23, Wolfgang Pikal, di Lapangan C Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (27/2/2011).

Ketiganya tidak ikut latihan pada Sabtu pagi bersama rekan-rekan setim dan hanya menjalani fisioterapi bersama di hotel. Sementara lima pemain yang cedera ringan adalah Aris, Hendro (Siswanto), Johan, dan dua pemain lain. Mereka sudah bergabung kembali ke timnas dan cedera mereka diharapkan cepat sembuh. "Dua nama lagi saya lupa," katanya.

Sebelumnya, Sabtu (26/2/2011), Asisten Pelatih, Widodo C Putro, mengatakan, empat pemain yang masih cedera merupakan pemain inti pada leg pertama. Mereka adalah Titus dan Okto yang menderita cedera lutut, Dendi yang dibekap cedera engkel, serta Hendro Siswanto yang mengalami cedera otot.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.