Vettel: Red Bull Masih Menyenangkan

Kompas.com - 18/02/2011, 22:32 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

KOMPAS.com — Sebastian Vettel memberikan tanggapan atas pembicaraan tentang kemungkinan dirinya pindah ke Ferrari. Juara dunia Formula 1 (F1) 2010 ini mengatakan, tak ada alasan bagi dirinya untuk melirik tim lain karena sejauh ini Red Bull Racing masih sangat menjanjikan.

"Tak ada alasan bagi saya untuk pergi ke tempat lain. Mobil biru milikku masih bersinar terang dan menyenangkan (ketika tes 2011 dimulai). Saya bisa melihat nomor 1. Saya berkata kepada diri sendiri, 'Hei, hidup ini menyenangkan!'" ujar pebalap Jerman ini kepada Sport Bild.

"Anda berpikir tentang bagaimana mendapatkan paketan yang terbaik, dan saya merasa sangat menyenangkan dengan Red Bull," katanya.

Vettel sudah cukup lama dihubung-hubungkan dengan Ferrari. Apalagi, dia sering mengatakan tak akan menutup kemungkinan suatu saat nanti bergabung dengan "Si Kuda Jingkrak" yang bermarkas di Maranello tersebut sebelum memutuskan untuk pensiun.

Bos Red Bull, Christian Horner, memberikan reaksi atas pembicaraan Vettel akan hengkang ke Ferrari. Dia mengaku, sang pebalap pasti akan mewujudkan impiannya untuk bergabung dengan Ferrari, tetapi hal itu masih lama terwujud karena Vettel merasa bahagia bersama tim juara dunia ini.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X