"Pac-Man" Rayakan Valentine di AS

Kompas.com - 14/02/2011, 22:29 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

MANILA, Kompas.com - Manny "Pac-man" Pacquiao dan Shane "Sugar" Mosley sedang melakukan tur di Amerika Serikat, untuk mempromosikan pertarungan mereka yang akan berlangsung bulan Mei mendatang. Meskipun demikian, dua petarung tersebut tak melupakan orang-orang terdekatnya menjelang hari kasih sayang alias Valentine Day, yang jatuh pada 14 Februari.

Pacquiao, yang tercatat sebagai petinju legendaris karena merupakan juara dunia di delapan kelas berbeda, menegaskan bahwa istrinya, Jinkee, akan berada di sampingnya saat hari Valentine. Meskipun tak bisa merayakan hari tersebut dengan penuh romantis, tetapi mereka tetap akan melewatinya dengan penuh kemesraan di tengah-tengah kesibukan Pac-man.

"Saat ini menjadi hari super sibuk, tetapi saya senang bisa bersama dengan Manny. Memang, jadwalnya sangat padat, tetapi bisa berada bersama saja sudah menyenangkan," ujar Jinkee.

"Mungkin kami hanya makan malam bersama. Tetapi yang terpenting adalah bahwa kami disatukan," tambahnya.

Mosley pun demikian. Petinju berusia 39 tahun ini menyertakan sang kekasih yang merupakan seorang model dari Kuba, untuk selalu bersamanya selama tur.

Untuk menyukseskan pertarungan mereka yang direncanakan berlangsung 7 Mei mendatang, Pac-man dan Mosley giat mengadakan tur promotional press. Konferensi pers keliling ini dimulai dari Beverly Hills pada 10 Februari, dilanjutkan dengan perjalanan ke Las Vegas, San Francisco, New York, dan terakhir di Washington.

Nah, saat ini mereka sedang berada di MGM Grand Arena di Las Vegas, Nevada, untuk bertemu dengan fansnya. Di sana, baik Pacquiao maupun Moahsley akan memberikan pernyataan menjelang duel di kelas menengah.

"Untuk semua orang Filipina... terima kasih... saya tahu, satu hari nanti saya akan pergi ke Filipina... dengan Manny. Tetapi untuk sekarang, saya harus mengalahkannya," ujar Mosley, yang memiliki rekor 54 kali naik ring dengan raihan 46 menang (39 KO), 6 kalah dan 1 seri.

Pacquiao, yang memiliki rekor 57 kali bertarung dengan raihan 52 kali menang (38 KO), 3 kali kalah dan 2 kali seri, juga tak diam. Meskipun tak terlalu sesumbar, tetapi petinju berusia 32 tahun ini mengatakan bahwa dia tak gentar menghadapi pertarungan tersebut.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X