Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Si Cantik Rusia Ini Terserang Virus

Kompas.com - 10/02/2011, 20:41 WIB

PARIS, Kompas.com — Petenis cantik Rusia, Maria Sharapova, menarik diri dari turnamen Paris Terbuka akibat terserang virus. Mantan pemain nomor satu itu mengungkapkan hal tersebut pada Kamis (10/2/11) setelah mendengarkan nasihat tim dokter.

Sharapova, yang seharusnya menjadi unggulan kedua, mendapat bye di putaran pertama. Selanjutnya, petenis yang terkenal dengan desahannya ketika menyervis atau menerima bola ini akan menghadapi petenis Amerika Serikat, Bethanie Mattek-Sands, di putaran kedua yang berlangsung hari ini.

Namun, dengan kondisinya yang tidak fit itu, Sharapova memutuskan untuk mundur. Kemarin, dia juga hanya bisa melakukan latihan selama 10 menit.

Mundurnya Sharapova memberikan keuntungan besar kepada petenis Belgia, Kim Clijsters. Unggulan utama ini, yang bulan lalu menjuarai Grand Slam Australia Terbuka, semakin dekat dengan impiannya untuk menjadi pemain nomor satu dunia karena ibu satu anak ini hanya perlu mencapai semifinal untuk menggeser petenis cantik Denmark, Caroline Wozniacki, dari posisi puncak. Jika terwujud, Clijsters kembali ke tempat yang dulu dia pernah gapai, sebelum memutuskan untuk pensiun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com