Pertemuan Pacquiao-Obama Belum Pasti

Kompas.com - 09/02/2011, 22:28 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

MANILA, KOMPAS.com — Top Rank Promotions mengklarifikasi bahwa belum ada konfirmasi mengenai pertemuan antara petinju kebangaan Filipina, Manny Pacquiao, dan Presiden Amerika Serikat Barack Obama pada pekan depan. Pasalnya, sampai sekarang tidak ada pernyataan dari Gedung Putih mengenai hal tersebut.

"Semuanya masih terlalu dini. Belum ada yang dikonfirmasi oleh Gedung Putih bahwa pertemuan akan dilangsungkan antara Manny dan Presiden untuk saat ini," ujar Dena Duboef, anak perempuan dari bos Top Rank, Bob Arum, kepada ABS-CBN News, Rabu (9/2/2011).

Rencana pertemuan itu diagendakan sejalan dengan promosi duel Pacquiao melawan petinju Amerika Serikat, Shane Mosley, yang akan berlangsung pada 7 Mei mendatang. Top Rank akan memegang kendali promosi duel bergengsi tersebut.

Sebelumnya, Pacquiao mengaku sangat bangga dan senang jika bisa bertemu Presiden Amerika Serikat itu ketika dia berhenti di Washington. Kota tersebut menjadi satu dari lima kota yang akan disinggahi Pacquiao untuk mempromosikan pertarungannya.

Konferensi pers keliling ini akan dimulai dari Beverly Hills pada 10 Februari, dilanjutkan dengan perjalanan ke Las Vegas, San Francisco, New York, dan terakhir di Washington.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X