Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Force India Luncurkan VJM04 via Online

Kompas.com - 05/02/2011, 22:58 WIB

KOMPAS.com - Force India mengumumkan, mereka akan meluncurkan mobil barunya yang bernama VJM04 pada Selasa (8/2/11) mendatang. Tak seperti kebanyakan tim, Force India memilih memperkenalkan "jet darat" barunya tersebut lewat jalur online.

Force India termasuk satu dari beberapa tim yang memilih untuk menunggu peluncuran mobilnya hingga menjelang latihan resmi kedua Formula 1 (F1) 2011. Pada latihan pra-musim pertama di Valencia selama pekan ini, mereka menggunakan VJM03, yang hanya untuk mengumpulkan data mengenai ban Pirelli.

Peluncuran tersebut akan disiarkan online lewat situs resmi tim, sebelum mobil itu melakukan debutnya saat tes resmi kedua di Jerez, 10 Februari.

Kemarin, Force India mengumumkan bahwa mereka telah memperpanjang kemitraan teknis dengan McLaren dan Mercedes hingga 2012. Mereka juga mempertahankan Adrian Sutil untuk musim ini dan mempromosikan mantan test driver Paul di Resta, untuk mengisi tempat kedua, menggantikan Tonio Liuzzi. Mantan pebalap Williams, Nico Hulkenberg, masuk sebagai pebalap cadangan baru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com