Lotus Renault Rekrut Grosjean

Kompas.com - 30/01/2011, 22:56 WIB
EditorA. Tjahjo Sasongko

PARIS, Kompas.com -  Tim F1 Lotus Renault merekrut pebalap asal Perancis, Romain Grosjean sebagai pebalap cadangan mereka untuk lomba musim depan.

Pebalap berusia 24 tahuh ini  pernah bergabung dengan tim Renault bersama mantan juara dunia, fernando Alonso di Renault pada 2009 lalu.  Namun ia gagal menghasilkan poin bagi timnya.

"(Tahun) 2011 ini akan menjadi tahun kembalinya saya sebagai pebalap ketiga di Lotus Renault serta bersama Dams Team di ajang GP2 dan GP2 Asia," kata Grosjean.  "saya berharap dapat kembali sebagai pebalap utama pada 2012 medatang."

Grosjean memang merencnakan akan menjadi belapap ketiga karena tim Lotus Renault kini diperkuat Robert Kubica dari Polandia serta Vitaly Petrov.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X