"Presenter" Cantik Ini Tak Lagi di MotoGP

Kompas.com - 25/01/2011, 22:57 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

KOMPAS.com — Musim lalu, para penggemar MotoGP yang menyaksikan tayangan paling bergengsi tersebut lewat BBC Sport pasti sangat terhibur. Bukan cuma karena bisa melihat aksi para pebalap menggeber motornya, melainkan ada sisi lain yang tak kalah menarik (mungkin paling menarik), yaitu kehadiran presenter cantik Jennie Gow.

Namun, pada MotoGP 2011 ini, sosok wanita kelahiran 20 Mei 1977 tersebut takkan terlihat lagi di layar kaca. Si cantik itu, yang memulai pengalaman kerjanya di media pada 1992 di The Henley Standard, mengumumkannya melalui akun Twitter pada Selasa (25/1/2011) pagi.

"Hanya ingin supaya Anda tahu, saya tidak akan di MotoGP lagi untuk BBC tahun ini. Musim lalu merupakan pengalaman yang menyenangkan dan saya bertemu dengan orang-orang hebat."

"Saya sedang bekerja pada beberapa proyek baru yang menyenangkan sehingga segera akan melihat kalian. Terima kasih atas semua dukungan dan persahabatan!

"Oh ya, semoga sukses bagi 8 pebalap Inggris di MotoGP, 125cc, dan Moto2 tahun ini—saya akan selalu mengikuti kalian dari mana saja saya berada di dunia ini:)."

Gow menjadi presenter balap motor di BBC untuk musim 2010, menggantikan posisi Suzi Perry, yang sudah lama jadi presenter adu kecepatan "kuda besi" ini. Dia bekerja sama dengan komentator Charlie Cox dan Steve Parrish, plus wartawan pitlane, Matt Roberts.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari BBC mengenai siapa yang akan menggantikan si cantik tersebut.

Selain di Motorsport, Gow juga terkenal ketika menjadi presenter sepak bola, rugbi, dan kriket. Dia juga pernah jadi presenter bagi Sky Sports News selama dua tahun.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X