Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Ingin Bayinya Mirip Bintang NBA Ini

Kompas.com - 24/01/2011, 18:05 WIB

KOMPAS.com - Kim Kardashian baru saja mengonfirmasi dia sedang berkencan dengan bintang basket NBA, Kris Humphries. Meskipun hubungan resmi mereka baru berusia seumur jagung, tetapi wanita seksi ini sudah punya obsesi tentang masa depannya bersama pemain New Jersey Nets tersebut.

Ternyata, Kim ingin memiliki seorang bayi yang mirip dengan Humphries. Hal itu disampaikan wanita berusia 30 tahun tersebut lewat akun Tweeter dalam acara "Kim and Kourtney Take New York", Minggu (23/1/11). Bahkan, Kim juga mengunggah foto bayinya.

"Saya ingin putraku terlihat seperti ini!" demikian pernyataan Kim tentang foto yang dimaksud.

Lalu bagaimana tanggapan Humphries? Pria berusia 25 tahun ini, yang mengakui bahwa foto yang diperlihatkan adalah dirinya, mengatakan bahwa dia bisa membantu keinginan Kardashian untuk mewujudkan impian tersebut.

"Hmmm, saya pikir saya bisa membantumu," balas Humphries.

Kardashian pertama kali dihubung-hubungkan dengan pria jangkung tersebut pada Desember lalu. Wanita ini, yang disebut-sebut sebagai orang yang gemar berkencan dengan para atlet, mulai menjalin hubungan asmara, setelah Humphries putus dengan model Gabriel Aubry.

"Saya sangat bahagia (dengannya)," ujar Kardashian kepada People.com, pada awal bulan ini, ketika untuk pertama kalinya dia mengonfirmasi hubungan mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com