Cedera Mew Choo Kian Membaik

Kompas.com - 18/01/2011, 23:32 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com — Kondisi pebulu tangkis putri nomor satu Malaysia, Wong Mew Choo, berangsur-angsur membaik setelah mendapat suntikan sel induk untuk mengatasi cedera. Dia diharapkan cepat berada dalam performa terbaiknya menjelang Olimpiade London 2012.

"Saya sudah mendapat suntik sel induk untuk lututku. Selama tiga minggu terakhir, saya menjalani latihan berat. Secara fisik, persiapanku sudah lebih baik," ujar Mew Choo kepada surat kabar Malaysia, Star, Selasa (18/1/2011).

Mew Choo, yang menjalani perawatan pada November lalu, mengatakan, dia harus segera memperbaiki peringkatnya sehingga paling kurang bisa menembus posisi 16. Saat ini dia berada di posisi 24.

"Periode kualifikasi olimpiade mulai bulan Mei. Dan, saya memiliki waktu beberapa bulan ke depan untuk menjadi lebih kuat," ungkapnya.

"Ranking dunia sama pentingnya bagiku. Tanpa posisi yang bagus, saya akan selalu bertemu para pemain unggulan di babak-babak awal. Drawing yang bagus akan diperoleh para pemain yang menempati ranking 16 besar."



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X