Eva Hapus Tato Pernikahan dengan Parker

Kompas.com - 14/01/2011, 23:25 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

KOMPAS.com — Eva Longoria benar-benar ingin melupakan kenangannya bersama pebasket profesional Tony Parker. Penampilan terbaru aktris cantik berusia 35 tahun ini yang memberikan bukti bahwa dirinya berupaya menghilangkan semua bekas tentang mantan suaminya tersebut. Dia ingin memulai hal yang baru tanpa "kehadiran" Parker.

Ketika menghadiri undangan acara ulang tahun aktor Jeremy Renner di Los Angeles pada akhir pekan lalu, tak ada lagi tato di pergelangan tangan Longoria, yang menceritakan tentang tanggal pernikahannya dengan Parker. Padahal sebelumnya, di pergelangan tangan kanan bintang Desperate Housewives tersebut tertera tulisan 7/07/07 dalam angka Romawi, yang merupakan tanggal, bulan, dan tahun didirikannya bahtera rumah tangga mereka.

Rupanya, Longoria sudah sangat sakit hati dengan perbuatan Parker, yang diceraikannya pada November tahun lalu. Meskipun pascaperceraian mereka sempat tertangkap tampil mesra dalam acara makan bersama, tetapi Longoria rupanya tak mau hidup bersama lagi.

Namun, Longoria menolak untuk memberikan komentar mengapa dia menghapus tato penuh kenangan tersebut. Dia hanya memberikan pernyataan lewat Twitter tentang pergelangannya yang sudah terlihat bersih, ketika dia melambaikan tangan.

"Hanya supaya semua orang tahu bahwa saya masih memiliki semua tatoku!" tulis Longoria. "Tidak ada yang dipindahkan meskipun saya selalu berusaha untuk menambah tato!"

Sejak menikah tiga tahun lalu, nyaris tak ada badai di dalam rumah tangga Parker-Longoria. Tetapi, pada November lalu, laksana sebuah bom yang meledak, tiba-tiba saja terdengar kabar bahwa Longoria menggugat cerai bintang basket tim San Antonio Spurs berusia 28 tahun tersebut, yang dinilai melakukan perselingkuhan dengan istri bekas rekan setimnya, Brent Barry. Longoria menemukan ratusan pesan singkat bernada mesra di telepon seluler Parker yang berasal dari wanita simpanannya tersebut.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X