Alonso Beradu Cepat dengan Rossi

Kompas.com - 13/01/2011, 19:06 WIB
EditorA. Tjahjo Sasongko

MADONNA DI CAMPIGLIO, Kompas.com Pebalap Ferrari, Fernando Alonso, akan melakukan ekshibisi berlomba dengan pebalap Ducati, Valentino Rossi.

Alonso yang merupakan juara dunia F1 dua kali akan berlomba dengan Rossi yang merupakan juara dunia motoGP tujuh kali di atas kendaraan masing-masing.

Rossi memang terkenal dekat dengan tim Ferrari. Ia sempat beberapa kali menjalani tes menggunakan mobil balap berlogo kuda jingkrak tersebut. Ia juga beberapa kali ikut balap mobil ataupun reli.

Menurut Alonso, akan sangat menyenangkan berlomba melawan Rossi. "Valentino merupakan sosok yang disukai di seluruh dunia. Ini yang membuatnya istimewa," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.