Eva Pamer Tubuh untuk Selamatkan Bisnis

Kompas.com - 11/01/2011, 11:53 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

KOMPAS.com — Istri pebasket profesional NBA Tony Parker, Eva Longoria, rela memamerkan tubuh untuk "menyelamatkan" bisnisnya yang sedang terancam bangkrut. Bintang Desperate Housewives tersebut ambil bagian dalam pengambilan foto seksi dirinya di Restoran Beso yang terletak di Las Vegas, Amerika Serikat, sebelum mem-posting sejumlah gambar tersebut melalui Twitter.

Tentu saja Longoria, yang memiliki saham 32 persen dalam bisnis rumah makan itu, punya tujuan tertentu untuk melakukan hal tersebut. Aktris cantik berusia 35 tahun ini ingin menarik perhatian publik, terutama para penggemar, agar meramaikan restoran miliknya, yang pada 6 Desember lalu dinyatakan terancam gulung tikar karena memiliki utang 5,7 juta dollar AS (sekitar Rp 51,727 miliar).

Longoria menggunakan Twitter untuk pertama kalinya dalam dua pekan, menulis: "Kemarin di Vegas Beso! Menarik di sana!" demikian apa yang di-tweet Longoria, Minggu (9/1/11).

Dia juga menge-tweet beberapa foto seksinya, saat dia sedang duduk di dalam restoran tersebut. Salah satu foto yang cukup menarik adalah dia mengenakan gaun hitam yang dihiasi renda-renda sehingga lekukan tubuhnya terlihat cukup jelas.

Las Vegas Beso—yang berarti 'cium' dalam bahasa Spanyol—dibuka oleh Longoria dan rekan bisnisnya, Todd English, pada Desember 2009. Setahun sebelumnya dia untuk pertama kali sudah membuka brand tersebut di Hollywood Barat.

Namun, ada laporan bahwa Longoria digugat oleh seorang investor yang menanamkan uang pada restoran mewahnya di Hollywood tersebut. Tak tanggung-tanggung, gugatan yang dilayangkan tersebut mencapai 4 juta dollar AS (sekitar Rp 36,300 miliar). Menurut situs gosip selebritis TMZ.com, gugatan terhadap Longoria itu, yang dilakukan oleh investor Mali Nachum, sudah dimasukkan ke Pengadilan Tinggi Wilayah Los Angeles, Senin (10/1/11).

Meskipun demikian, sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari Longoria mengenai kasus yang dihadapi. Yang pasti, Longoria baru saja menghadapi persoalan di dalam rumah tangganya karena menggugat cerai Parker, yang dinilai telah mengkhianati cintanya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X