Trulli Mengeluhkan Banyak Hal

Kompas.com - 09/01/2011, 21:59 WIB
EditorA. Tjahjo Sasongko

MILAN, Kompas.com - Pebalap tim Lotus, Jarno Trulli mengeluhkan terlalu banyak perubahan yang terjadi pada ajang F1 musim balap 2011 ini.

Trulli yang merupakan pebalap senior asal Italia ini juga menganggap adanya dua tim yang mengusung nama Lotus merupakan hal yang memalukan dan tidak masuk akal.

"Terlalu banyak perubahan. Kita selalu bicara penghematan, tetapi setiap tahun peraturan diubah. Orang-orang kebingungan, sementara sebagai tontonan menjadi tidak menarik," kata Trulli, 36.

Tim Lotus akan bersaing dengan tim Lotus Renault menyusul kisruh soal penggunaan nama. "Mana yang asli? Kita tidak tahu, ini jelas sangat memalukan," kata Trulli.

Menurut Trulli, mobil baru timnya belum diluncurkan karena para pekerja masih dalam masa liburan. Mobil baru akan diperkenalkan pada Februari mendatang. Trulli berharap pada musim ini tidak mengulang kesalahan musim lalu, saat ia dan rekan setimnya, Heikki Kovalainen gagal meraih poin.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X