Jorge Lorenzo Pekan Depan Ada di Jakarta

Kompas.com - 09/01/2011, 16:27 WIB
EditorBastian

JAKARTA, KOMPAS.com — Jelang mengikuti sesi tes, juara dunia MotoGP 2010 Jorge Lorenzo balik ke Indonesia pekan depan. Kedatangan pebalap andalan tim Yamaha itu untuk menjumpai penggemar dan menjaga hubungan dengan konsumen Yamaha di Indonesia.

Paulus Sugih Firmanto, General Manager Promotion and Motorsport PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI), mengatakan kepada Kompas.com, Sabtu (8/1/2011), malam akan ada acara meet and greet dengan Lorenzo di Jakarta, Surabaya, dan Bali. Acara ini dilakukan untuk merayakan keberhasilan juara dunia MotoGP pada tahun 2010 dengan meraih triple crown (tiga tahun berturut-turut, 2008-2009-2010).

"Karena fans di Indonesia sangat banyak, selain itu, juga untuk memperkuat citra Yamaha di MotoGP," ujar Paulus.

Acara meet and greet pertama berlangsung pada 15 Januari 2011 di Jakarta. Nah, para penggemar akan ditentukan melalui beberapa undian dan kuis. Caranya, setiap 100 pembeli motor Yamaha (semua tipe) pertama di Kota Jakarta, Surabaya, dan Bali pada periode 1-10 Januari 2011 yang beruntung berkesempatan bertatap muka langsung dengan pebalap nomor satu di dunia itu.

Yamaha juga mengadakan kuis menarik di situs jejaring sosial (Facebook dan Twitter) yang juga berhadiah menyapa Lorenzo secara langsung.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X