Dua Gelar Juara dari India

Kompas.com - 25/12/2010, 23:19 WIB
EditorA. Tjahjo Sasongko

JAKARTA, Kompas.com - Indonesia meraih dua gelar juara dari turnamen bulu tangkis Tata Open India International Challenge yang berakhir Sabtu (25/12).

Dua gelar juara diraih oleh Alamsyah Yunus di tunggal putera serta ganda putera Joko Riyadi/Yoga Ukikasah. Namun tunggal puteri Fransisaka Ratnasari gagal di final.

Alamsyah yang diunggulkan di tempat pertama meraih gelar juara dengan mengalahkan unggulan kelima sesama pemain Indonesia, Tommy Sugiarto. Alam menang dalam rubber game 11-21 21-13 21-17 dalam pertandingan yang berlangsung satu jam.

Gelar lainnya direbut oleh  ganda putera Joko Riyadi/Yoga Ukijasah. pasangan non unggulan ini di babak final mampu mengalahkan unggulan 3 dari India, Ashkay Dewalkar/Arun Vishnu 24-22 21-16.

Sayangnya, Fransiska Ratnasari yang merupakan unggulan pertama turnamen kandas di babak final oleh pemain non unggulan dari India,  PC Thulasi. Fransiska menyerah 15-21 13-21.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X