Okto Rayakan Natal Jauh dari Keluarga

Kompas.com - 25/12/2010, 23:04 WIB
EditorA. Tjahjo Sasongko

JAKARTA, Kompas.com - Pemain Indonesia Oktovianus Maniani merayakan Natal bersama rombongan timnas jelang tampil di final AFF Suzuki Cup 2010 di Stadion Bukit Jalil, Minggu (26/12).      

"Saya tidak dapat natalan dengan keluarga, karena bersama Timnas," katanya usai melaksanakan uji lapangan Bukit Jalil, Sabtu.     

Ia mengatakan, memang tidak ada acara khusus selama Natal itu karena tim Indonesia sedang fokus untuk laga final.  "Saya akan memberikan assist untuk pemain lain mencetak gol," ketika disinggung apakah dirinya akan menciptakan gol.

Disinggung cederanya, menurut Okto, memang dirasakan masih sakit tapi ia siap untuk tampil di laga penting ini.  "Kita lihat Besok (Minggu)," tegas Okto.

Dalam timnas ada beberapa yang merayakan natal seperti pelatih Alfred Riedl, Yesayas Desnam serta fisioterapis Mathias Ibo dan asisten pelatih Widodo C Putro. Widodo mengatakan, pihaknya melaksanakan kebaktian sederhana di hotel.             

Indonesia bertemu di final pertama lawan tuan rumah Malaysia Minggu. Selanjutnya, Indonesia menjamu Malaysia pada 29 Desember.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X