Lama "Cerai", Nova dan Vita Berduet Lagi

Kompas.com - 20/12/2010, 16:14 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

SOLO, Kompas.com - Nova Widianto dan Vita Marissa akan mengawali musim kompetisi 2011 dengan kembali berduet di Malaysia Super Series. Ini menjadi "reuni" bagi keduanya, setelah keluar dari Pelatnas Cipayung.

"Untuk sementara kami akan main di Malaysia dan Korea," ujar Nova yang ditemui di sela acara Bulu Tangkis Peduli Merapi di Solo, Minggu (19/12/10).

Nova/Vita terakhir kali berduet pada Olimpiade Athena 2004 saat langkah mereka terhenti di perempat final. Waktu itu, Vita cedera sehingga mereka harus merelakan tiket semifinal terbang.

Cedera bahu yang menyebabkan Vita absen cukup lama, membuat Nova dipasangkan dengan Liliyana Natsir hingga ia keluar dari pelatnas akhir tahun ini.

Nova mengatakan, ajakan untuk berpasangan lagi muncul dari Vita saat mereka bertemu pada Kejurnas bulan lalu. Pasalnya, Vita tidak lagi berpasangan dengan Hendra Aprida Gunawan.

Setelah berduet dengan Vita, Nova berencana berlatih bersama Taufik Hidayat di GOR Banthong, Cijantung.

Final Super Series

Sementara itu, Hendra AG mengaku bahwa Final Super Series yang akan berlangsung di Taiwan, 5-9 Januari 2011, akan menjadi penampilan terakhirnya bersama Vita. Hendr,a yang sejak 2009 berpasangan dengan Vita, mengatakan akan fokus pada ganda putra dengan Alvent Yulianto.

"Sementara ini saya mau fokus ke ganda putra dengan Alvent terutama untuk Malaysia dan Korea Super Series (Januari 2011)," katanya.

Ia mengatakan tidak ada masalah antara dirinya dengan Vita, namun masing-masing ingin fokus pada satu nomor.

"Ini adalah keputusan kami bersama. Tidak ada perselisihan dalam pengambilan keputusan ini. Kami berdua masih akan tampil di dua turnamen lagi, yaitu Copenhagen Masters dan Final Super Series," kata Hendra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.