So Sweet.. Eva-Parker Masih Saling Cinta

Kompas.com - 16/12/2010, 21:43 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

KOMPAS.com - Tampaknya, pintu rekonsiliasi antara Tony Parker dan Eva Longoria masih terbuka. Kebersamaan yang mereka tunjukkan dalam dua pekan terakhir memberikan indikasi bahwa pasangan atlet dan aktris tersebut masih saling mencintai.

Bahtera rumah tangga Parker dan Longoria sedang di ambang kehancuran, karena sang istri menggugat cerai suaminya yang merupakan atlet bola basket klub NBA San Antonio Spurs tersebut. Tetapi tak seperti pada umumnya ketika ada perselisihan antara suami-istri, Parker dan Longoria justru terlihat tetap akrab.

Sekitar dua pekan lalu, mereka tertangkap sedang makan bersama di Los Angeles dan tampil cukup mesra. Kini, hal serupa dilakukan pasangan beda usia tersebut. Bahkan, Longoria yang lebih "agresif" karena dia mau terbang ke Texas untuk makan malam bersama lagi dengan Parker.

Dalam sebuah foto yang diperoleh TMZ.com, Longoria, bintang "Desperate Housewives", mengenakan topi hitam dan blus ketika duduk di Rudy's Country Store and Bar-B-Q, yang terletak di pinggiran San Antonio. Apa yang dilakukan ini semakin menguatkan dugaan, bahwa pasangan yang menikah pada tahun 2007 tersebut bakal rujuk lagi dalam waktu dekat.

Menurut beberapa sumber TMZ, rekonsiliasi masih sangat mungkin terjadi. Longoria, yang kini berusia 35 tahun, rela pergi ke Texas hanya untuk "menghabiskan waktu" dengan pebasket berusia 28 tahun itu. Seperti halnya saat pertemuan di Los Angeles dua pekan lalu, kali ini pun mereka tampak mesra dan tak ada tanda-tanda ada permusuhan atau rasa sakit hati yang dipendam Longoria.

Ya, Longoria yang menggugat cerai karena dia merasa dikhianati oleh Parker. Sejumlah kata-kata mesra yang terdapat pada handphone Parker membuat Longoria marah, sehingga dia memasukkan berkas cerai di California pada 17 November lalu, sebelum Parker mengirim petisinya di Texas beberapa hari kemudian.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X