Wow! Eva Punya Tato Suami di Area Privat

Kompas.com - 21/11/2010, 06:25 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

KOMPAS.com - Eva Longoria mungkin secara resmi bisa melepaskan nama belakang suaminya, Tony Parker, yang sedang digugat cerai. Tetapi, wanita cantik berusia 35 tahun ini pasti malu dengan komitmennya bersama pebasket NBA tersebut, karena telah membuat tato permanen mengenai pernikahan mereka.

Ya, usai pernikahan di Italia tiga tahun lalu, Longoria dan Parker membuat sebuah "ikatan" baru dengan membikin tato angka Romawi yang menyuratkan hari pernikahan mereka, yaitu 7/7/07. Longoria memiliki tato tersebut di bagian dalam pergelangan tangan kanan, sedangkan Parker membuatnya di jari manis tangan kiri.

Simbol cinta tersebut bukan cuma itu. Keromantisan dan rasa sayang yang begitu besar pada suaminya, membuat Longoria juga membuat tato angka kostum Parker, "Nine" (sembilan), di bagian belakang leher, yang dilakukan setahun setelah pernikahan. Beberapa bulan kemudian, Parker mengikuti tren tersebut dan memiliki tulisan yang sama pada tangan kanannya.

Menurut TMZ.com, Longoria bahkan memiliki tato inisial Parker, di bagian privat tubuhnya. Wow!

Sekarang, bahtera rumah tangga mereka di ambang kehancuran setelah Longoria menggugat cerai suaminya yang berusia 28 tahun tersebut. Mungkinkah Longoria akan menghapus semua tato yang penuh makna itu?

Longoria memutuskan untuk menggugat cerai Parker, karena merasa hubungan mereka tak harmonis lagi. Pasalnya, Parker berselingkuh dengan Erin Barry, istri dari bekas teman setimnya di San Antonio Spurs, Brent Barry.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X