Dikhianati, Eva Longoria Ajukan Perceraian

Kompas.com - 18/11/2010, 12:26 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LONDON, KOMPAS.com -- Hubungan rumah tangga Eva Longoria dengan Tony Parker tengah di ujung perceraian. Aktris serial televisi Desperate Housewife itu, dikabarkan telah mengajukan cerai dengan persidangan telah dilakukan di Pengadilan di Los Angeles pada hari Rabu (17/11/2010) November.

Dalam dokumen pengajuan perceraiannya disebutkan bahwa alasan perceraian lantaran dia sudah merasa tak cocok dan sulit untuk didamaikan. Publik sebenarnya cukup tahu bahwa keinginan Longoria untuk bercerai lebih karena Parker telah berselingkuh dan menghianati cintanya.

Saking kesal dan ingin lepas dari bayang-bayang Parker, Eva juga tengah memperjuangkan kembali untuk mengambalikan namanya tanpa embel-embel Parker dengan kembali menggunakan nama  Eva Jacqueline Longoria.

Berdasarkan dari dokumen persidangan, belum ditentukan kapan tanggal perpisahan akan diputuskan.

Perpisahan pasangan yang menikah pada tanggal 7 Juli 2007 ini mengejutkan dunia hiburan. Tetu saja karena pada bulan September lalu Eva keukeuh kalau ia dan Tony masih sangat mencintai satu sama lain.

Pada Rabu (17/11) kemarin, Eva mengumumkan perpisahan itu melalui microblogging Twitter. "Dengan sangat sedih bahwa selama tujuh tahun bersama, saya dan Tony memutuskan untuk bercerai. Kami sangat mencintai satu sama lain dan mendoakan kebahagiaan untuk masing-masing," tulisnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X