Shendy/Nitya Gagal ke Babak Kedua

Kompas.com - 16/11/2010, 19:36 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

GUANGZHOU, KOMPAS.com — Ganda putri Indonesia, Shendy Puspita Irawati/Nitya Krishinda Maheswari, gagal melaju ke babak kedua nomor ganda putri perseorangan Asian Games XVI 2010 di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, Selasa (16/11/2010).

Shendy/Nitya kalah telak 0-2 (10-21, 11-21) dari unggulan kelima asal China, Wang Xiaoli/Yu Yuang. Pasangan pelatnas Cipayung ini sebelumnya berhasil lolos ke babak utama setelah melewati hadangan pasangan Hongkong, Pook Lok Yan/Tse Ying Suet lewat rubber game 21-16, 15-21, 21-18 pada hari yang sama.

Dengan kekalahan ini, peluang Indonesia di nomor ganda putri yang tersisa hanyalah dari pasangan Meiliana Jauhari/Greysia Polly yang akan ditantang Pei Chen Hsieh/Wang Peng Rong. Meiliana/Greysia sebelumnya mendapat bye pada babak pertama. Adapun pertandingan babak kedua Meiliana/Greysia akan dimulai pukul 20.30 waktu setempat.

 

 

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X