Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Perempuan Hebat di Mata Eva Longoria

Kompas.com - 09/10/2010, 08:51 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kalau tak ada aral melintang, bintang serial televisi Desperate Housewives, Eva Longoria, akan menjadi pemandu acara pada hajatan MTV Europe Music Awards 2010 di Madrid, Spanyol, pada 7 November mendatang.

Perempuan berusia 35 tahun yang menikah dengan pebasket Tony Parker itu mengatakan, dia tidak menduga bakal menjadi pemandu acara dalam salah satu hajatan besar di luar Amerika Serikat.

”Kesempatan itu sungguh di luar impian saya sekalipun,” kata aktris Hollywood ini.

”Saya tidak sabar menanti datangnya hari itu. Ini kesempatan luar biasa. Apalagi bakal ada dua perempuan hebat yang paling populer di jagat pop akan tampil,” lanjutnya.

Dua perempuan yang dimaksud Longoria adalah penyanyi Lady Gaga (24) dan Katy Perry (25). Keduanya masuk dalam empat kategori penghargaan tersebut. Keduanya menarik perhatian dunia sejak sekitar tahun 2008. Perry lewat single ”I Kissed a Girl” dan Lady Gaga muncul dengan album pertamanya, The Fame.

Pada MTV Europe Music Awards kali ini, selain Katy Perry, akan tampil pula di antaranya Linkin Park, Kings of Leon, dan Kid Rock. Tak disebutkan apakah Lady Gaga— yang bulan lalu meraih delapan penghargaan MTV Video Music Awards di Los Angeles, termasuk kategori video terbaik—juga akan tampil. (AFP/CP)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com