Buntut Perselingkuhan, Woods Bercerai - Kompas.com

Buntut Perselingkuhan, Woods Bercerai

Kompas.com - 24/08/2010, 09:13 WIB

WASHINGTON, Kompas.com — Pegolf dunia Tiger Woods akhirnya bercerai juga dengan istrinya, Elin Nordegren, setelah rumah tangga mereka diguncang skandal seks, November lalu.

Woods (34) dan Nordegren (30) mengeluarkan pernyataan bersama yang mengumumkan keputusan mereka untuk mengakhiri ikatan perkawinan, Senin (23/8/2010).

Mereka mengaku mengambil keputusan mengakhiri ikatan perkawinan yang sudah berjalan enam tahun tersebut dengan sadar. Elin dan Tiger juga berjanji akan memerhatikan masa depan kedua anak mereka.

"Kami sedih perkawinan kami sudah berakhir dan kami berharap masing-masing akan meraih kebahagiaan di masa mendatang," tulis mereka. "Meski sudah tidak bersatu, kami tetap orangtua dari kedua anak kami. Bagi kami, kebahagiaan mereka merupakan hal yang paling penting buat kami."

Permintaan bercerai memang diajukan Nordegren pada Juli lalu. Ia mengaku perkawinannya sudah gagal. Pengesahan perceraian ini dilakukan di pengadilan di Panama City, Florida, dan keduanya setuju untuk tetap membagi fungsi orangtua secara bersama.

Woods menikah dengan Nordegren—seorang mantan  model—pada Oktober 2004 di Barbados dan pasangan ini memiliki seorang putri, Sam (3), dan seorang putra, Charlie  yang baru berusia 19 bulan.


EditorA. Tjahjo Sasongko

Close Ads X