Buntut Perselingkuhan, Woods Bercerai

Kompas.com - 24/08/2010, 09:13 WIB
EditorA. Tjahjo Sasongko

WASHINGTON, Kompas.com — Pegolf dunia Tiger Woods akhirnya bercerai juga dengan istrinya, Elin Nordegren, setelah rumah tangga mereka diguncang skandal seks, November lalu.

Woods (34) dan Nordegren (30) mengeluarkan pernyataan bersama yang mengumumkan keputusan mereka untuk mengakhiri ikatan perkawinan, Senin (23/8/2010).

Mereka mengaku mengambil keputusan mengakhiri ikatan perkawinan yang sudah berjalan enam tahun tersebut dengan sadar. Elin dan Tiger juga berjanji akan memerhatikan masa depan kedua anak mereka.

"Kami sedih perkawinan kami sudah berakhir dan kami berharap masing-masing akan meraih kebahagiaan di masa mendatang," tulis mereka. "Meski sudah tidak bersatu, kami tetap orangtua dari kedua anak kami. Bagi kami, kebahagiaan mereka merupakan hal yang paling penting buat kami."

Permintaan bercerai memang diajukan Nordegren pada Juli lalu. Ia mengaku perkawinannya sudah gagal. Pengesahan perceraian ini dilakukan di pengadilan di Panama City, Florida, dan keduanya setuju untuk tetap membagi fungsi orangtua secara bersama.

Woods menikah dengan Nordegren—seorang mantan  model—pada Oktober 2004 di Barbados dan pasangan ini memiliki seorang putri, Sam (3), dan seorang putra, Charlie  yang baru berusia 19 bulan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.