Eva dan Tony Pamer Kemesraan

Kompas.com - 02/08/2010, 19:10 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

KOMPAS.com — Pasangan selebriti, Eva Longoria dan Tony Parker, tak henti-hentinya memamerkan kemesraan mereka. Itu mereka lakukan saat makan di Los Angeles. Padahal, Eva dan Parker baru saja merayakan ulang tahun ketiga pernikahan mereka di luar negeri.

Pada Minggu (1/8/2010) malam di Hollywood, pasangan yang menikah pada 6 Juli 2007 dan belum dikaruniai anak ini terlihat menikmati makanan di restoran Katsuya. Mereka mengenakan busana santai, tetapi terlihat sangat elegan. Eva (35) mengenakan celana pendek sutra berwarna hitam yang dipadu dengan baju agak terbuka berwarna abu-abu. Adapun Tony (28) tampil lebih casual dengan jaket kulit hitam dan celana jins.

Dalam foto yang diunggah lewat jejaring sosial Tweeter, tampak Tony dan Eva lebih dulu melakukan cheers sebelum menenggak anggur merah. Senyuman pun menghiasi bibir pasangan ini sebagai tanda bahwa kegembiraan sedang meliputi mereka.

Eva, bintang televisi dalam seri Desperate Housewife, dan Tony, bintang basket profesional tim NBA, San Antonio Spurs, menikah tahun 2007 di Paris. Resepsi pernikahan mereka dilakukan secara meriah dan mewah dengan nuansa Eropa di Vaux-le-Vicomte, Paris.

Untuk merayakan ulang tahun ketiga pernikahannya, Eva dan Tony melakukan perjalanan "cinta" di Eropa, mulai dari Paris, yang merupakan kota asal Tony, hingga Madrid dan Venice. Selanjutnya, mereka melakukan perjalanan romantis dengan kapal pesiar di Kroasia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X