Kampanye Keselamatan Ban dari Bridgestone

Kompas.com - 27/06/2010, 08:48 WIB
EditorBastian

KARAWANG, KOMPAS.com — Sebagai produsen ban, PT Bridgestone Tire Indonesia (BSI) sangat peduli dengan keselamatan pengendara dan penumpang mobil. Karena itu, untuk kedua kalinya BSI menggelar Kampanye Keselamatan Ban (Tire Safety Campaign) yang mengambil lokasi di rest area Tol Cikampek Km 57. Acara berlangsung sejak 26 Juni-4 Juli 2010, juga serentak dilakukan di seluruh jaringan Bridgestone Authorized Toko Model pada 1 Juli-30 Juli 2010.

Pihak BSI menyatakan, perusahaan ingin mengajak seluruh pengendara mobil agar lebih peduli terhadap kondisi ban kendaraan demi keselamatan dan kenyamanan berkendara.

Shinya Hisada, Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia, mengatakan, antusiasme peserta Tire Safety Campaign tahun lalu cukup menggembirakan. "Kami melihat antusiasme peserta Kampanye Keselamatan Ban sungguh luar biasa tahun lalu," ujar Shinya, dalam keterangan resmi yang diperoleh Kompas.com, hari ini.

Animo pengendara tahun lalu tercatat 2.435 kendaraan mendatangi Bridgestone Tire Station (BTS) di Km 57 dalam sembilan hari kampanye. Kegiatan ini menekankan pada langkah sederhana bagi pengendara mobil untuk memastikan bahwa kondisi ban kendaraan dalam keadaan layak pakai.

"Memeriksa tekanan angin sesuai standar kendaraan masing-masing serta cek fisik kembangan ban adalah salah satu cara paling penting dan mudah dari cara merawat ban. Hanya butuh waktu sebentar untuk melakukannya dan menggunakan peralatan sangat sederhana," papar Shinya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X