Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stosur dan Schiavone Foto Bersama

Kompas.com - 04/06/2010, 20:42 WIB

Laporan kontributor Kompas.com DINI MASSABUAU

PARIS, Kompas.com - Petenis Australia Samantha Stosur dan petenis Italia Francesca Schiavone, finalis Perancis Terbuka, foto bersama pada Jumat (4/6/10) siang pukul 12.15 waktu Paris. Sebelum acara dimulai, para fotografer sudah sibuk mengambil ancang-ancang tempat yang strategis di mana mereka bisa mengambil foto calon juara di Roland Garros tersebut.

Tubuh saya yang kecil seperti tergilas saja oleh badan-badan para fotografer yang besar-besar. Meskipun demikian, saya akhirnya bisa mengabadikan momen ini.

Setelah telat selama 30 menit, akhirnya kedua wanita yang akan bertanding pada babak final, Sabtu (5/6/10) ini, muncul dengan senyum di wajah mereka. Bahkan keduanya terkesan geli dan agak sedikit canggung saat para fotografer meminta keduanya berpose.

Kedua petenis muda ini terlihat haru ketika trofi Roland Garros diserahkan ke tangan mereka untuk berpose. Padahal, besok baru menjadi hari untuk memastikan siapa di antara mereka yang akan memegang piala, yang kata Stosur, sangat berat ini. Jika menang, nama mereka akan tercetak di piala perak ini untuk tahun 2010. Siapa pemenangnya? Kita tunggu saja!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com