Tiger Woods Dilarang Dekati Perempuan

Kompas.com - 31/05/2010, 11:40 WIB
Editorcay

JAKARTA, KOMPAS.com — Pegolf Tiger Woods dilarang kuasa hukumnya untuk berkencan dengan perempuan lain sebelum masalah perceraian dengan istrinya, Elin Nordegren, tuntas.

"Elin tengah berusaha mengembangkan kasus ini ke masalah kepribadian (Woods)," kata sumber di pihak Woods kepada majalah US  Weekly. "Setiap tindakan Tiger diawasi oleh tim kuasa hukum Elin." Pekan lalu, Woods dikabarkan terlihat berjalan dengan seorang wanita berambut pirang.

Menurut sumber US Weekly, Woods dan Elin akan membagi hak asuh atas kedua anak mereka, Sam (2) dan Charlie (15 bulan). Majalah ini juga menyebut Elin mohon diizinkan untuk membawa anak-anak mereka ke Swedia kapan pun.

Elin disebut-sebut menginginkan uang gono-gini sebesar 750 juta dollar AS. Namun, sumber lain mengatakan, Elin mengincar harta gono-gini yang lebih besar daripada yang diperoleh Juanita Jordan saat bercerai dengan suaminya megabintang NBA, Michael Jordan.

Saat itu, Juanita memperoleh harta gono-gini sebesar 168 juta dollar AS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.