Selamatkah Kehidupan Keluarga Woods?

Kompas.com - 05/05/2010, 03:36 WIB
Editor

Elin Maria Pernilla Nordegren Woods (30) sudah sejak 19 April lalu meninggalkan Amerika Serikat, untuk kembali ke tempat asalnya di Stockholm, Swedia.

Itu artinya Elin langsung meninggalkan AS hanya sekitar satu minggu setelah suaminya, ”sang fenomena” Eldrick Tont Tiger Woods (34), tampil di turnamen utama perdana golf profesional, The Masters 2010.

The Masters yang digelar di Augusta National Golf Club, Georgia, AS, itu berlangsung mulai 5 April hingga 11 April.

Kepergian Elin ke tempat asalnya tersebut tidak sendiri. Di sana Elin juga membawa serta kedua putra yang diperoleh dari perkawinannya dengan pegolf nomor satu dunia itu, yakni Sam Alexis (3) dan Charlie Axel (1).

Menurut RadarOnline.com, sampai saat ini Elin sama sekali belum memperlihatkan kemungkinan dirinya untuk kembali ke kediaman keluarga mereka di Windermere, Florida, AS.

Dari para pengurus pesawat pribadi Elin, hanya dijelaskan bahwa sebelum sampai ke Swedia, perjalanan Elin dan kedua putranya tersebut cuma singgah di Maine saja.

Dugaan-dugaan

Akibat belum jelasnya jadwal kepulangan Elin ke Windermere, terjadilah dugaan-dugaan negatif. Seperti, kemungkinan bakal bercerainya pasangan Woods dan Elin, yang menikah sejak Oktober 2004 lalu.

Kehidupan rumah tangga Woods dan Elin dalam kondisi kritis menyusul terungkapnya perselingkuhan Woods dengan sejumlah wanita. Hal tersebut ditandai dengan tragedi tabrakan mobil Woods, November lalu.

Selepas kejadian itu, Woods pun langsung tidak bermain di sejumlah turnamen yang biasa menjadi jadwal khususnya. Sebagian sponsor pun langsung menarik diri.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.