Ngotot Cerai, Elin Kabur ke Swedia

Kompas.com - 03/05/2010, 15:30 WIB
Editorcay

JAKARTA, Kompas.com — Istri pegolf dunia Tiger Woods, Elin Nordegren, ngotot ingin mengakhiri perkawinan dan membawa kedua anak mereka ke Swedia.

Elin, yang telah memberi Woods dua anak, agaknya tidak bisa menghilangkan rasa sakit hati setelah mengetahui Woods berselingkuh dengan sejumlah wanita di belakangnya. Puncaknya adalah saat Elin marah kepada suaminya pada November 2009 lalu.

Woods, yang berusaha menyelamatkan perkawinannya, agaknya sadar bahwa istrinya tidak bisa memaafkan kelakuannya. Ia kemudian berkonsultasi dengan pengacara Jeff Fisher yang juga menjadi kuasa hukum pegolf Greg Norman saat bercerai dengan istrinya, Laura.

Tiger kemudian sempat bertemu dengan Elin yang kini memutuskan untuk tinggal di Swedia. Woods sempat menyatakan keinginannya untuk diperbolehkan bertemu dengan anak-anaknya secara teratur.

Elin, yang sebelum menikah dengan Woods adalah seorang pengurus rumah tangga, tampaknya ingin segera mengakhiri hidup perkawinannya dengan Woods. Bersama ibunya, Elin sempat bertemu dengan seorang pengacara sebelum memutuskan kembali ke Swedia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.