Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossi dan Lorenzo Kunjungi Empat Kota di Indonesia

Kompas.com - 18/02/2010, 17:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com —- Janji PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) selaku ATPM sepeda motor Yamaha memboyong kembali duo jagoan MotoGP ke Indonesia bukan isapan jempol semata. Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dipastikan datang ke empat kota besar di Indonesia, yakni Medan, Surabaya, Bandung, dan Yogyakarta.

Vice President Director YMKI Dyonisius Beti menjelaskan, keputusannya sudah final setiap pebalap akan berkunjung ke dua kota besar. Rossi menyambangi Medan (28/2) dan Surabaya (1/3). Sementara Lorenzo akan bertolak ke Bandung (28/2) dan Yogyakarta (1/3).

Yamaha, lanjutnya, sengaja tak memilih Jakarta untuk dikunjungi pada tahun ini. "Masih banyak fans kedua pebalap di kota-kota besar lain di Indonesia, makanya kita buat meet and greet agar bisa lebih mendekatkan diri ke konsumen," ujar Dyon kepada Kompas.com, Kamis (18/2/2010).

Sebelumnya, Kompas.com sempat bertemu langsung dengan Jorge Lorenzo di Denpasar awal Desember 2009 lalu. Pebalap dengan nomor punggung 99 berkunjung ke Indonesia dalam promo peluncuran produk terbaru Yamaha New Jupiter Z.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com