Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki dan Rizla Perpanjang Kerja Sama "Sponsorship"

Kompas.com - 01/02/2010, 22:38 WIB

JAKARTA, Kompas.com - Suzuki dan Rizla memperpanjang kerja sama sponsorship. Pabrik motor Jepang tersebut mengumumkan, mereka telah mengikat kontrak baru dengan Imperial Tobacco Limited, sehingga terus membawa brand Rizla pada motor MotoGP untuk dua tahun ke depan.

Rizla mengawali kerja sama sponsorship bagi tim tersebut pada tahun 2006. Dengan adanya perpanjangan kontrak kerja sama berdurasi dua tahun tersebut, maka Rizla masih akan menjadi partner Suzuki hingga akhir 2011 nanti.

Loris Capirossi dan Alvaro Bautista akan melakukan tes motor Rizla Suzuki 2010 pada akhir pekan ini di Sepang. Uji coba tersebut merupakan bagian dari persiapan mereka untuk menghadapi musim baru.

"Semua orang yang terlibat dalam proyek Suzuki Grand Prix sangat senang, bahwa merek Rizla akan meneruskan kerja sama untuk tahun 2010 dan 2011. Itu artinya, kami bisa terus memakai ikon Rizla Suzuki selama dua musim ke depan," ungkap bos tim Rizla Suzuki, Paul Denning.

"Sangat jelas, bahwa raihan musim 2009 jauh di bawah harapan dan target kami. Tetapi, Loris, Alvaro, seluruh tim dan grup Suzuki Racing di Hamamatsu akan melakukan semua yang bisa kami ambil untuk melakukan sebuah langkah maju dan membayar kepercayaan Rizla untuk proyek 2010 dan selanjutnya."

Sales and marketing director Imperial Tobacco Group Plc, Graham Blashill, juga senang dengan perpanjangan kontrak ini. Mereka juga menantikan hasil lebih bagus yang ditorehkan Suzuki pada dua musim mendatang.

"Kami senang dengan perpanjangan kontrak dengan tim Suzuki MotoGP untuk musim 2010 dan 2011, dan selama itu saya menantikan hasil yang bagus baik di trek maupun untuk bisnis kami sendiri," ungkapnya. "Saya berharap, Loris dan Alvaro meraih hasil yang terbaik di trek dan saya juga menantikan kesuksesan tim Rizla Suzuki MotoGP."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com