Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yonathan/Rian Langsung Tersingkir

Kompas.com - 28/10/2009, 17:22 WIB

PARIS, KOMPAS.com — Ganda putra Indonesia, Yonathan Suryatama Dasuki/Rian Sukmawan, langsung tersingkir di babak pertama Perancis Terbuka Super Series. Ganda Pelatnas Cipayung ini tak berkutik menghadapi pasangan Malaysia, Abdul Latif Mohd Zakry/Mohd Tazari Mohd Fairuzizuan.

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 24 menit, Rabu (28/10), Yonathan/Rian menyerah dua set langsung 17-21, 16-21. Tersingkirnya finalis Jepang Terbuka Super Series bulan lalu ini membuat Indonesia sudah kehilangan satu wakilnya di nomor tersebut.

Di set pertama, Yonathan/Rian tak bisa mengimbangi permainan lawan yang merupakan unggulan kelima. Mereka hanya bisa menyamakan skor 1-1 dan 3-3 karena setelah itu pasangan Malaysia tidak terkejar lagi hingga menang 21-17.

Tak berbeda dengan sebelumnya, permainan Yonathan/Rian di set kedua tak kunjung membaik. Malah, kali ini mereka langsung jauh tertinggal setelah skor 2-2 karena lawan dengan cukup mudah mengumpulkan poin untuk menang 21-16 dan maju ke babak kedua.

Selanjutnya, pasangan Malaysia ini bertemu ganda Jerman, Michael Fuchs/Ingo Kindervater, yang menang 21-14, 21-17 atas pasangan Perancis yang lolos dari babak kualifikasi, Bertrand Gallet/Jean Michel Lefort.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com