M Rahman Kalah di Filipina

Kompas.com - 15/03/2009, 06:19 WIB
Editor

CEBU, KOMPAS.com — Petinju veteran Muhammad Rahman gagal menuai kemenangan saat menghadapi petinju Filipina, Milan Melindo, di Cebu, Sabtu (14/3).

Rahman yang merupakan mantan juara dunia tinju kelas terbang mini versi IBF kalah angka dari petinju ALA Gym berusia 20 tahun tersebut. Ketiga hakim yang memimpin memberi angka 97-93, 98-92, 96-94 buat kemenangan Melindo.

Dalam pertandingan di Waterfront Cebu Citry Hotel tersebut, Melindo mengejutkan Rahman pada tiga ronde pertama.  Ia langusng merangsek Rahman dengan pukulan ke arah wajah.

Rahman mampu membalas di ronde 5 dan 6 dengan mengincar tubuh Melindo. Namun, Melindo kemudian mampu pulih dan menekan Rahman di ronde-ronde sisa. (PhilBoxing)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X