Dunga: Fiorentina Sebaiknya Rekrut Diego

Kompas.com - 09/01/2008, 22:15 WIB
Editor

JAKARTA, RABU- Carlos Dunga memberikan masukan kepada Fiorentina. Pelatih timnas Brasil itu menganjurkan La Viola merekrut pemain tengah Werder Bremen, Diego.

Meskipun posturnya pendek, pemain berusia 22 tahun itu telah membuktikan kualitasnya sebagai pemain top. Selama memperkuat Bremen di Bundesliga serta tampil bersama timnas Brasil, Diego menunjukkan performa ciamik sehingga mendapat banyak pujian.

Rumor yang beredar, sebuah klub elite Eropa berminat merekrut Diego. Tapi Dunga yakin, Fiorentina punya peluang paling besar untuk mendapatkan pemain dengan nama lengkap Diego Ribas da Cunha itu.

"Diego pemain yang luar biasa dan dia akan dengan mudah beradaptasi dengan gaya permainan di Serie A. Untuk seorang pemain Brasil, Florence adalah yang terbaik karena orang-orang di kota ini sangat antusias," ungkap Dunga.

"Diego mengingatkan saya akan seorang pemain yang sudah masuk dalam sejarah Fiorentina, yakni Roberto Baggio," pungkas Dunga. (CH4/LOU)



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X